Tips Agar Akun COC Kalian Aman Agar Tidak Di Hack Orang

Tips Agar Akun COC Kalian Aman Agar Tidak Di Hack Orang

Halo guys hari ini tanggal 24 oktober 1915 2015. di hari ini khusus nya di pagi ini banyak kasus kasus yang gue temui di jejaring sosial seperti Facebook misalnya. Kasus nya yaitu pembajakan Akun Clash Of Clans (COC) ini udah banyak banget temen temen gue yang kena. Loh kok bisa kena ? padahalkan gue ga pernah kasih tau ke orang pw email gue apa ?
Nah lo itu kena gara-gara percaya sama yang namanya GEMS GRATIS. Gems gratis yang lo kunjungin itu semua hanya Hoax yang bersifat Phising, jadi lo disuruh masukin emaiil dan password lo, ntar di kirimin gems KATANYA!
Tapi FAKTANYA adalah pas esokan harinya lo udah ga bisa buka akun COC nya alias di HACK.
Kali ini gue bakal kasih tips dan trik agar akun COC kalian aman dari serangan hacker yang tidak bertanggung jawab. oke simak baik baik di bawah :v

1. JANGAN PERNAH PERCAYA WEB PHISING MEMBERIKAN GEMS GRATIS
Gambar diatas bukan hanya sekedar link web phising, tapi dengan pelakunya juga gue SS terserah gue ga sensor sengaja biar di kapok gan, lo jangan sekali-kali coba percaya sama yang kaya ginian, jelas ini 100% HOAX, PENIPUAN, DAN WEB PHISING garis bawahi tuh semua

2. TINGKATKAN KEAMANAN AKUN GOOGLE (WAJIB PAK)
nah ini semua harus lo isi bener-bener dengan informasi kepemilikan akun, jadi kalo udah kena hack lebih mudah untuk membalikan akun nya. Mulai dari email pemulihan, nomor telp pemulihan, verivikasi 2 langkah lo aktifin semua biar aman

3. MENGINGAT KAPAN AKUN DI BUAT
Nah poin ke tiga ini juga sangat penting ingat lah kapan akun di buat, dan kapan terakhir kali lo login, kalo udah ingat kan jadi aman nanti pas verifikasinya :D

Oke bro segitu aja dulu tentang tips agar akun coc aman.
kalo udah terlanjur di hack sama orang lo bisa hubungin gue via FB Disini
dan inshaa allah gue bakal bantuin sampe akun lo balik dengan syarat mengingat semua nanti yg gue tanyakan hahah XD


Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Tips Agar Akun COC Kalian Aman Agar Tidak Di Hack Orang"

  1. wew mantap tipsnya gan.. ijin praktekin gan biar coc ane tambah aman :)

    ReplyDelete
  2. Tips bagus nih biar coc aman

    ReplyDelete