Download Software Macro Rexus TX8


Hari ini saya akan membagikan sebuah amazing software untuk kalian para pengguna mouse Rexus TX8 Macro. Sebelum saya menshare software nya saya ingin berbagi sedikit pengalaman memakai mouse yang satu ini. Menurut saya mouse Rexus TX8 ini sangat teramat enak di pakai dan harganya juga tidak terlalu mahal hanya sekitar Rp.200.000 - Rp.250.000,- saja.


Untuk spesifikasi saya akan menjelaskan semuanya dibawah ini :

  • Kode Produk : RX-TX8
  • Usb 2.0
  • Jumlah 6 Tombol
  • Menggunakan chipset Avago A3050
  • DPI : 750/1750/2500/3500/ up 4000
  • Frekuensi pemindahan 6600 fps/s
  • Akselerasi 20G
  • Kecepatan gerak 60 Inch/s
  • Kecepatan informasi 1000Hz
  • Daya pakai 20 juta kali pakai
Isi Kemasan
  • Mouse Rexus TX8
  • Kartu Garansi 1 tahun
  • CD Driver
Support OS
  • Windows 95/98/NT/ME/2000/XP VISTA/WIN7/WIN8/WIN10
  • MAC
Ya itu tadi adalah spesifikasi, isi kemasan, dan support os dari mouse Rexus TX8. Kelebihan dari mouse ini apa sih?

  1. Mouse ini dirancang atau di desain untuk kalian yang suka nge game atau gamers. scroll nya enak banget ditangan, lapisan karet disamping mouse agar tidak licin, material nya premium dibawahnya dilapisi alumunium.
  2. Yang saya suka lagi mouse ini dipakai tidak ribet langsung pasang dan mainkan tidak perlu install driver jadi mouse ini plug and play.
  3. Mouse ini tentunya macro dengan 6 tombol dan settingan di software nya yang saya akan kasih link download nya dibawah
  4. Yang paling saya suka lampu led nya keren banget mouse ini mempunyai 6 mode nyala dalam led. jadi ada yang muter-muter nyalanya, seperti petir dan masih banyak lagi, nanti saya kasih video nya di bawah tentang lampu led nya.
  5. Sangat teramat enak dipakai untuk gaming pokoknya ini mouse nyaman banget banget untuk gaming.

Video LED Review Mouse Rexus TX8 Macro

Ok itu semua penjelasan dari saya tentang mouse Rexus TX8 Macro dan kali ini saya akan membagikan software Macro dari mouse ini. Silahkan download dibawah

Size          : 6MB


Subscribe to receive free email updates:

18 Responses to "Download Software Macro Rexus TX8"

  1. softwarenya untuk apa gan?
    Saya juga pake rexus tapi yang RX110

    ReplyDelete
    Replies
    1. Softwarenya untuk setting mouse macro dan juga mengganti mode lampu led nya gan

      Delete
  2. sangat berfaedah, mouse amat sangat di perlukan untuk main DOTA gan.

    ReplyDelete
  3. untuk apa software yang beginian?.. saya juga pkk nih

    ReplyDelete
  4. Replies
    1. Ada banyak gan. Di Lazada, Tokopedia, Bukalapak contohnya

      Delete
  5. Wah, udah pensiun dari game kang :)

    ReplyDelete
  6. Akhirnya nemu juga yang linknya work, daritadi keliling rata rata linknya udah mati semua.
    BTW izin sedot gan

    ReplyDelete