Download Game Android Insaniquarium

Download Game Android Insaniquarium


Halo semua, kali ini gue bakal bagikan game yang lumayan udah lama lah. ini yang lahirnya tahun 90an pasti tau game ini. Dulu game ini kita mainkan di PC. Ya dulu masih jaman jaman windows yang gambar depan nya bendera kotak dan layar PC harus di tabok dulu baru ada warna nya hahah. Tapi kali ini gue ga bakal ngomongin bendera windows atau tabok pc. Terus ?
Nah game insaniquarium yang dulu kita suka mainin di PC sekarang hadir untuk versi ANDROID nya gan!! yeaahhh!!
Game nya ga banyak yang berubah. Oh iya jadi bagi kalian yang ga tau/ baru kenal sama game yang satu ini gue bakal jelasin.
Oke di game ini mision nya sangat mudah pertama kita di beri ikan 2. terus kasih makan sampe ikan nya besar (Tingkatan ikan nya ada Low, Medium, High, King) nah kalo masih low dia belum bisa menghasilkan uang, ketika sudah mencapai Medium ikan sudah bisa menghasilkan Uang Perak. Dan ketika High ikan sudah menghasilkan Gold, nah ada lagi yang satu kalo udah jadi King, akan menghasilkan Diamond !!
tapi di game ini ada juga yang namanya alien, setiap selang beberapa menit alien muncul memakan semua ikan yang ada (Jika ikan semua dimakan kalian akan GAME OVER) tapi jangan khawatir kalian sendiri bisa membunuh alien tersebut dengan cara mengklik alien secara berkali-kali sampai mati.
Ya pokoknya kalian nanti disuruh upgrade senjata buat bunuh alien, dan tujuan game ini adalah lo cuma beli telur, isi telur nya adalah pets yang akan di gunakan nanti (max 3 pets) dalam satu tank. Udah lah dari pada lo baca ginian paham juga engga penjelasan random gini :D . Mending langsung download link dibawah nya ya gannnn...

Size : 19,9 MB (20MB lah :v)
Apk : Google Drive
New Version : UserCould

Subscribe to receive free email updates:

30 Responses to "Download Game Android Insaniquarium"

  1. wih ada di android :D ini dulu game ane :D

    ReplyDelete
  2. Kok lenovo vibe x2 saya dipasang game ini malah ngelag ya gan game nya, pas di tank 1-2 lagi huhuhuu help me gann

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba download versi terbarunya gan, link udah di update

      Delete
  3. min cara lawan aliennya gimana saya lupa soalnya help me min

    ReplyDelete
    Replies
    1. di pencetin aja terus terusan nanti juga mati hahaha xD

      Delete
  4. Broo kok di asus ngeblank yaaa
    Mohon bantuan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nanti saya update versi terbarunya agar tidak blank, mohon di pantau aja blog nya heheh

      Delete
  5. Replies
    1. Cara download nya sangat mudah, klik link diatas tunggu 5 detik, klik skip, pilih download. Semoga membantu :D

      Delete
  6. Mskasih gan yang udah mau melestarikan game gua duku sampe ada di android thanks banget respect

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya gan game dari dulu paling favorit ini pokoknya heheh

      Delete
  7. ini game ikan yang ada di komputer sekarang dah ada di android yaa

    ReplyDelete
  8. wah, kayaknyaseru nih, ijin bawa pulang gan

    ReplyDelete
  9. game favorit saya terima kasih sudah upload jadi mau mainnya lagi

    ReplyDelete
  10. Mirip game house komputer yang gue lupa namanya, cukup menyenangkan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. di komputer juga ada isaniquarium juga

      Delete
  11. Ijin comot gan ini game favorit ane dulu tapi udah bosen main di pc sekarang coba yang di androidnya.

    ReplyDelete
  12. Kirain cuma ada di pc doang. Game legend haha ada MOD nya mas?

    ReplyDelete
  13. Wkwkwwkw game legend nih, ijin download

    ReplyDelete
  14. ijin nyobain gan keren kayanya

    ReplyDelete
  15. Menarik, boleh ya saya coba.

    ReplyDelete
  16. Mantap jiwa, game legend nih. Di ponsel java game ini juga pernah dirilis dulu.

    ReplyDelete
  17. Replies
    1. Klik aja di tulisan Google Drive Atau Usercloud otomatis masuk ke link download nanti nya :)

      Delete