Set Item Johnson Paling Kuat Yang Pernah Ada

"Welcome to Mobile Legend"

Johnson adalah hero Tank yang ada di game mobile legend. Hero yang satu ini mempunyai keunikan dari skill-skill nya dan pertahannya yang sangat kuat. Yang saya suka dari hero ini adalah skill ulti nya. Satu-satunya hero yang bisa mengajak teman untuk naik mobil dan mobil berjalan sangat cepat. Hero ini mungkin mempunyai movement paling cepat yang ada di mobile legend. Selain itu hero ini juga memiliki pertahanan yang kuat apalagi di pakai set item yang saya akan berikan pada postingan hari ini. Langsung aja dibawah ini set item nya.


1. Warrior Boots

Yang pertama wajib di beli adalah set sepatu dengan armor. Dan set inilah yang cocok untuk johnson jika ingin berjalan cepat dan juga menambahkan kekuatan dari armor. Jadi ini lah yang harus di beli pertama kali main. Pasif nya adalah pertahanan fisik akan naik 5 dengan beberapa serangan yang diterima, untuk kenaikan sampai 25 poin.


2. Blade Armor

Item kedua ini adalah blade armor yang mempunyai armor sangat banyak sekali 90+ armor. Kalo sampai kebeli set ini saja johnson sekarang sangat kuat untuk mendapatkan serangan dari marksman. Apalagi mm nya adalah si moskov hahaha berasa geli doang kalo kena tombak nya. Ini item mungkin di set untuk anti marksman kali ya hihihi.

3. Demon's Advent

Ketiga set item ini mempunyai armor yang cukup besar juga ditambah hp yang banyak yaitu 920+ dan jga 30+hp regen. Item ini juga sangat membuat johnson kuat berhadapan dengan fighter semakin menjadi jika sudah beli item ini. Pertahanan nya pun sangat kuat untuk menghadapi hero.

4. Dominance Ice

Item ini sebenernya untuk hero yang mempunyai mana. Kalo johnson tidak mempunyai mana tetapi item ini unik dan juga kuat mempunyai +70 armor dan juga mempunyai skill pasif untuk mengurangi cooldown jadi saya sendiri memilih item ini karena bagus sekali mempunyai item pengurangan cooldown.

5. Immortality

Siapa yang tidak tau item ini. Bukan user tank saja yang memakai item ini dikarenakan item ini sangat berguna jika hero kita mati akan bangkit lagi dalam 2 detik dan juga item ini mempunyai hp 800+ dan 40+ pertahanan sihir jadi untuk melawan mage item ini sedikit berguna untuk pertahanan nya si johnson nya sendiri

6. Athena's Shield

Yang terakhir saya ingin johnson mempunyai pertahan sihir yang kuat karena kalo tank itu sangat lemah jika berhadapan dengan mage. Jadi item ini sangat melindungi dari mage yang penyerang kita, item ini juga mempunyai 900+hp +56 pertahanan sihir dan 20+ hp regen. Pasif nya kita akan dapat perlindungan atau shield untuk pertahanan sihir setiap 30 detik ini benar-benar berguna untuk menghadapi mage

7. Tambahan
Untuk spell saya sendiri sarankan membeli spell healing karena berguna menaikan hp kita. Dan jika ada teman kita hp nya kurang bisa di transfer otomatis kalo deket dengan kita. Jadi spell ini lah yang saya saran kan untuk hero Johnson. Buat temen-temen kalo mau pakai spell lain ya ga masalah tergantung kita memakai nya.


Itu lah tadi set item dari hero Johnson paling kuat yang pernah ada. Jika temen-temen ingin request lagi hero apa saja selanjutnya yang saya akan share komen saja di bawah. Jangan lupa untuk share ke temen kalian yang sangat suka memakai hero Johnson ini agar semakin kuat dan jago untuk memenangkan pertandingan match atau ranked. Itu saja dari saya sekian dan terimakasih.

Jangan lupa baca : Set item hero lainnya

Subscribe to receive free email updates:

18 Responses to "Set Item Johnson Paling Kuat Yang Pernah Ada"

  1. Manteb min. Ntar ane coba deh

    ReplyDelete
  2. Boleh nih buat referensi klo coba game mobile legend (y)

    ReplyDelete
  3. Wah karakter nya kuat ya gan, saya bookmark dulu barang kali main mobile legend.

    ReplyDelete
  4. kwakawkaw gila bener juga ya, ternyata dia yang paling kuat

    ReplyDelete
  5. Saya share ke temen saya yang main ML ya gan

    ReplyDelete
  6. Wah game yah semoga bermanfaat infonya

    ReplyDelete
  7. mantab nih buat ane yang nanti mau beli johson

    ReplyDelete
  8. Wah ane kurang ngerti maen beginian haha

    ReplyDelete
  9. Adakah yang paling kuat dari johnson??

    ReplyDelete
  10. Mantap Dah Meskipun kagak main Mobile Legends

    ReplyDelete
  11. mantep nih tipsnya
    boleh di coba
    thanks gan

    ReplyDelete
  12. Mau coba tips nya sapa tau berhasil

    ReplyDelete