Set Item Natalia Paling Sakit Yang Pernah Ada Di Mobile Legend


"Welcome To Mobile Legend"
Ya kali ini postingan yang sangat penting bagi kalian yang bermain game mobile legend. Sesuai dengan judul postingan saya akan memberikan atau ngasih tau item yang paling sakit yang pernah ada untuk hero Natalia. Kenapa saya sebut paling sakit yang pernah ada? Karena ini paling sakit yang pernah ada (Masa?)


1. Swift Boots

Ini adalah item pertama yang wajib dibeli untuk natalia. Karena item sepatu untuk menambah speed sangat berguna, nambah lagi mendapatkan attack speed untuk Natalia yang sangat membantu untuk menyerah hero musuh dengan sangat teramat cepat.

2. Berserker's Fury

Yang kedua adalah item Berserker's Fury karena natalia role nya assasins atau pembunuh jadi harus mempunya critical dan serangan fisik yang besar jadi ini bener-bener wajib di beli harganya $2400
3. Windtalker

Yang ketiga ini kegunaannya agar mempunyai kecepatan serang, critical, dan movement speed. Ini sangat dibutuhkan untuk melawan banyak hero musuh jika anda sudah membeli ketiga item diatas Natalia sekarang sudah agak gahar untuk menyerang musuh. Mungkin sudah 60%

4. Haas's Claws

Item yang satu ini sudah banyak sekali yang mengenalnya karena berfungsi untuk menambahkan hp atau darah kita pada saat menyerang musuh atau creep minion. Otomatis darah kita akan bertambah dengan cepat, ini adalah salah satu kunci agar memenangkan duel saat melawan hero musuh.

5. Blade of Despair

Item yang ini adalah paling mahal diantara yang lainnya karena harga nya $3010 ini item sangat besar serangan fisiknya mencapai +130 dan juga menambahkan 25% attack speed dan 10% kesempatan kritikal jika sampai set ini sudah di beli Natalia anda sudah yang paling sakit yang pernah ada!

6. Immortality

Item yang terakhir ini adalah untuk defend atau bertahan agar si natalia kita mati akan bangkit lagi dan langsung bisa menyerang musuh karena kita sudah mempunyai life steel agar darah kita menjadi penuh lagi jangan khawatir pada saat hp sedikit karena akan bertambah dengan sangat cepat ketika menyerang hero musuh.

7. Tambahan
Maksudnya tambahan disini adalah dalam penggunaan spell saya saran kan untuk menggunakan spell PURIFY karena hero Natalia ini kalo distunt sangat susah untuk melawan atau memenangkan duel dan war. Jadi pake spell ini bener-bener berguna untuk mencegah stunt musuh

Ya itu lah tadi ada 6 item paling sakit yang pernah ada untuk hero Natalia. Bagi temen-temen yang udah beli atau belum beli bisa jadi motivasi bahwa hero natalia bukan sembarangan hero karena role nya pembunuh sangat gahar ketika menghadapi lawan. catatan dari saya jangan sampai anda semua ketagihan kill dan lupa bahwa tower anda sedang diserang. Kemenangan bukan dari kill saja tapi dari hancurnya tower inti. Ok nanti kapan-kapan akan ada lagi set-set yang pernah ada lainnya tinggal komen dibawah hero apa yang mau saya bagikan set nya. Langsung aja komen dibawah and see you next post!

Jangan lupa baca : 10 Kelakuan Paling Bodoh Yang Pernah Ada Di Mobile Legend

Subscribe to receive free email updates:

17 Responses to "Set Item Natalia Paling Sakit Yang Pernah Ada Di Mobile Legend"

  1. wah pasti sering make natalia ya

    ReplyDelete
  2. emang keren main ini ,, makasih gan infonya

    ReplyDelete
  3. Jujur ane baru tau dan bisa menjadi referensi

    ReplyDelete
  4. ahli banget nih pake natalia kyknya bro :D
    bikin video dong waktu lagi main pake natalia hehe
    btw nice share!

    ReplyDelete
  5. seru maen gane ini,, menghibur banget.

    ReplyDelete
  6. thaks info natalianya,,, jadi makin seru ngegamenya

    ReplyDelete
  7. Informasi yang disajikan menarik dan bisa membantu gamer lainnya.

    ReplyDelete
  8. Makasih , informasinya membantu saya memakai natalia :D

    ReplyDelete
  9. Req Set karrie yaa gan 😉💕

    ReplyDelete
    Replies
    1. Request hati kamu aja ya😚💕😁

      Delete
    2. Yahh udah di booking sama yang punya blog ini :(, maap yaa 😜

      Delete
    3. Yahh gitu ya. Hmm siapa si yang punya blog ini haduhhh 😆

      Delete
    4. Adam puth namanya 😍 jangan coba2 nikung loh 😒

      Delete
    5. Hahaha udah cukup ca 😂😘

      Delete
  10. kalo jagoan ane gatotkaca gan. yg pribumi wkwk

    ReplyDelete