Download Opera Browser Windows

Halo guys whatsup whatsup. Yeah hari ini gue akan membagikan sebuah browser yang sangat ringan, pintar, genius, pokoknya paling top dari hp java juga udah terkenal banget nih browser. Nama browser nya adalah Opera. Opera ini untuk windows ya gan, bukan opera mini buat symbian XD
Ini beneran browser yang satu ini paling oke buat kamu kamu yang koneksi internet nya L.E.M.O.T <<<<< yak bener buat koneksi lemot pake opera di jamin masih ada jaminan lancar nya gan!!!!!!!!!
Tapi kalo ga bisa juga berarti jaringan lo udah parah banget, buang aja SC nya wkwkwk XD
Soalnya si opera ini orangnya browser nya penyabar, ketika internet lu lagi lemot dia tau kok. Dan si opera ini bakal tungguin sampe internet lo respon lagi. Cocok banget buat kalian yang speed nya di bawah 10Kbps, yang gue suka lagi ini browser super duber enteng ga makan RAM banyak, beda dengan browser yang sekarang lo pake. Yang lo pake sekarang itu makan RAM banyak, kalo ga kuat ya paling not responding, Omongin soal not responding ada kok tips dan trik nya biar close liat di label tips dan trik tuh diatas ^^ masa ga liat :p
Hahaha bagi yang masih ragu, ah jangan jangan tampilan nya jelek lagi bang ? engga kok tampilang nya bagus, simple nya itu simple keren!
Terus ketika lo baru buka itu ada yang namanya speedial. Jadi lo bisa simpen link kesukaan lo yang, Tapi bukan link IYKWIM juga :v
engga kok gue ga bakal ngomongin link ituan, udah langsung aja di download link dibawah gan !

Subscribe to receive free email updates:

18 Responses to "Download Opera Browser Windows"

  1. wah kayaknya mantep nih , ,ijin sedot gan

    ReplyDelete
  2. Wah saya sudah make gan dari dlo hehehe
    memang top koq

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. Di klik atuh download nya kalo mau comot :D

      Delete
  4. terlanjur seneng ama google crome om hehe :D Makasih dah share, ane save dulu operanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nanti deh saya share lagi chrome untuk versi baru lebih ringan.
      Di save berarti bakal baling dong??? Yeeee tangkyu XD

      Delete
  5. bisa jdi alternatif ni gan kalo firefox sama chrome bermasalah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aturan firefox sama chrome jadi alternatif :v

      Delete
  6. Oh iya ane butuh opera nih , izin comot ya gan , makasih banyak nih hehehe

    ReplyDelete
  7. ijin download Gan pengen nyoba

    ReplyDelete
  8. wahh lumayan nih, ane sekarang pake maxton, tapi opera juga gpp deh.. ijin download gan

    ReplyDelete
  9. Wiiih baru lihat gambarnya aja udah manteppp...ijin sedot Gan :V

    ReplyDelete