10 Kelakuan Paling Bodoh Yang Pernah Ada Di Mobile Legend

10 Kelakuan Paling Bodoh Yang Pernah Ada Di Mobile Legend

"Welcome to Mobile Legend"
Sering atau jarang kita menemukan player mobile legend yang membuat kita emosi dan kesal karena tingkah kelakuan nya pada saat bermain ataupun pick hero. Kali ini semua saya sudah rangkup kelakuan bodoh pemain mobile legend apakah anda salah satu nya ? jangan di contoh!

1. Pick Hero Marksman Padahal Sudah Ada Yang Pakai

Sering sekali pada saat pemilihan hero banyak yang adu cepat-cepat untuk memilih marksman. Sampai-sampai ada yang tidak mau ngalah sama sekali jadi nya pun semua hero pakai marksman (pernah terjadi pada saya) padahal hero marksman pada satu team cukup satu marksman saja, untuk kalian yang nemu team dengan pilih hero marksman yang banyak sangat bikin emosi dan kesal. Dan biasanya 80% kemungkinan team nya kalah. Karena hero marksman saat lemah untuk pertahanan ketika musuh menyerang gampang mati. So jangan di contoh kelakuan mengambil hero marksman ketika sudah ada yang pakai.

2. Farming Yang Sembarang

Nah yang satu ini juga banyak banget pemain yang farming sembarang, pada saat tower diserang malah farming, dan yang bodoh nya lagi farming nya cuma monster kecil dihutan yang dapet duit nya sedikit. Satu hal lagi tentang sembarangan farming yaitu ketika minion kita sudah beradu dengan minion musuh lebih baik jangan farming dulu, habiskan dulu minion baru farming. Kalo misalnya kita farming dahulu sebenarnya itu rugi gold padahal gold dari minion sangat banyak kalo kita habisin 3 minion sendirian dan juga mendapatkan xp yang lebih banyak dari pada farming.

3. Bunuh Lord Sendirian Padahal Team Sedang Kesusahan

Satu ini memang tidak terlalu sering player ml jumpai, tetapi masih ada beberapa player bunuh lord sendiri. Memang bunuh lord sangat lah penting dan bisa menambahkan tingkat kemenangan team dalam permainan. Tetapi jika ada pemain yang bisa dikatakan build dan level nya sudah jadi memang mampu membunuh lord sendirian tapi jangan bunuh lord sendirian ketika team sedang kesusahan contoh nya minion musuh sudah berada di tower atau turun "eh" malahan dia bunuh lord sendiri alhasil ketika sedang fight dengan lord ketahuan musuh yang sedang jalan-jalan berkelompok dan akhirnya di sergap/gangb*ng habis. Dan yang bodoh nya lagi player itu marah-marah ketika di gang dan biasanya bilang "Dasar team noob" padahal dia sendiri yang noob :'v

4. Kepancing Mengejar Lawan

Ketika kita sedang farming suka ada musuh yang mengganggu kita untuk mencuri atau memancing kita agar kita maju dan di sergap oleh musuh. Biasanya player yang seperti ini sangat nafsu kill atau mukill. Musuh sengaja mengganggu kita agar terpancing pada saat player itu mengejar musuh dan ternyata ada 5 hero musuh sedang di semak-semak menunggu penyergapan dan akhirnya yang nafsu kill sudah tidak bisa melakukan apa-apa, apalagi di stunt!

5. Recall Tidak Pada Tempatnya

Ini juga kelakuan sangat bodoh terkadang ada player yang recall sembarangan tempat contoh nya recall di dekat tower atau sedang war malah recall deket musuh, dan anehnya lagi recall di tempat terbuka. Padahal recall yang baik di tempat yang aman contoh nya di semak-semak dan jauh dari jangkauan hero musuh. Pada saat recall di dekat musuh apalagi hp tinggal sedikit musuh tidak segan-segan masuk ketower hanya untuk membunuh. Ini sama aja bunuh diri!

6. Mencuri Buff Mana Ke Teman Sendiri

Ini paling sering terjadi banyak hero yang tidak menggunakan mana tapi malah mengambil buff mana. Ini sudah jelas sangat bodoh dan bikin kesal kalau ketemu player seperti ini, jangan sampai alucard mengambil buff mana karena itu sangat bodoh! padahal ada team yang perlu mana contoh nya karina, fanny dan hero assasins lainnya.

7. Tank Malah Dibelakang

Ini ga tau maksudnya apa pick hero tank tapi pada saat war tidak berani maju malah di paling belakang. dan juga ada player tank yang sedang war malah meninggalkan teman-temannya padahal hp masih pada banyak. Yang ini saya sendiri tidak tau maksudnya apa mungkin takut mati atau takut dijadikan tumbal padahal tank juga punya skill untuk bertahan dan merepotkan musuh. Jangan dicontoh!

8. Tidak Ada Kemauan Push Tower

Ini sering terjadi banyak pemain yang hanya mementingkan kill, yang penting ngekill tower pun sangat malas untuk di hancurkan mungkin pemain ini berfikir "mending farming" padahal penentu kemenangan bukan hanya dari kill saja, kemenangan itu dari hancurnya tower percuma kill 50 tapi tower ga hancur dan akhirnya malah kalah, ini pemain paling bodoh yang pernah ada!

9. Tidak Membeli Item

Memang sangat jarang ketemu player yang satu ini, ntah maksudnya apa tidak jelas pemain ini malah tidak membeli satu pun item, padahal item sangat berguna untuk menambah attack, magic atau defend. Kalo ketemu player ini sudah bisa dipastikan 90% kemungkinan kalah.

10. Mencoba Hero di Ranked Mode

Yang ini urutan yang paling goblok dan terbodoh yang pernah ada, gimana tidak kesal kalo bertemu pemain yang mencoba-coba hero di mode ranked. Kalo di mode classic masih mending, ini mode ranked kasihan pemain lainnya harus segera menerima kekalahan. Yang paling emosi lagi mencoba hero fanny yang punya tingkat kesulitan yang tinggi. Pokoknya ini paling bodoh yang pernah ada!

Yak cukup sekian 10 Kelakuan Paling Bodoh Yang Pernah Ada Di Mobile Legend jangan sampai teman-teman semuanya cobain semua kelakuan diatas kecuali tidak mau menang. Kalau misalkan kalian punya saran apalagi kelakuan bodoh lainnya silahkan komentar dibawah dan share ke teman-teman kalian agar tidak menjadi player bodoh yang pernah ada. and goodbye!

Subscribe to receive free email updates:

14 Responses to "10 Kelakuan Paling Bodoh Yang Pernah Ada Di Mobile Legend"

  1. nomer 3 kelakuan ane main terakhir tadi pagi :v maklum nubie baru kemaren. btw poin lainnya bisa jadi pelajaran buat ane meskipun belum paham2 amat mainnya wkwk

    ReplyDelete
  2. haha ane seringnya ngabisin lord gan bisnya temenya asal2an jga nyeraangnya

    ReplyDelete
  3. wokwowkokwok, Kalo kelakuan seperti itu mah bikin darah tinggi kumat. Paling bikin emosi kalo pas teamnya itu maennya cuma nyampah terus tapi ujung - ujungnya takut yang mau maju walaupun dah jadi... artikelnya The best gan.

    ReplyDelete
  4. Wkwkwkk koplakk, admin ny greget pasti sering bnget nglkuin salah satu dari artikel diatas..

    ReplyDelete
  5. ini semua pengalaman yang udah dirasain admin nih atau malah adminnya begini? haha

    ReplyDelete
  6. Parah make marksman semua, kejadian kyk gini ane pernah ngalamin sekali doang

    ReplyDelete
  7. sadiiis wkwkwk, untuk ane main dota gan

    ReplyDelete
  8. Hahaha, nampaknya saya semua tuh kelakuan nya kayak gitu...

    ReplyDelete
  9. wkwkwkw gw pernah pencet tombol home jir gara2 panik

    ReplyDelete
  10. hahaha ini nih yg sering kejadian pas saya maen :D

    ReplyDelete
  11. Pada nge pick fighter semua

    ReplyDelete
  12. kayanya seru nih game..
    i love PES haha

    ReplyDelete