Cara Melihat File Atau Folder Windows Yang Di Hidden

Yo whatsup guys kali ini bakal kasih satu trik sederhana tentang cara melihat folder yang di hidden, biasa nya kalo kalian suka merasa flashdisk temen-temen itu kena virus shortcut. Nah itu virus emang paling-paling gan walaupun udah di hapus berkali-kali tetep aja nongol lagi XD

Nah kali ini gue bukan kasih tau cara menghilangkan virus nya, tapi gue bakal kasih tau cara melihat folder atau file agan agan semua yang di hidden jadi shortcut.
Simak caranya baik-baik dibawah XD

1. Buka Computer


2. Klik Organize dan Pilih Folder And Search Option

3. Pilih Show Hidden Files, Folder, And Drivers > Hilangkan tanda ceklis di "hide protected operaning system files" > Ok (Lihat gambar di bawah jelasnya)

4. Klik OK

yak segitu aja ada 4 langkah mudah sekarang kalian bisa lihat folder dan file yang tadinya shortcut menjadi terlihat seperti baru Semula XD
Gampang banget kan cara nya ga perlu buka CMD CMD an gan!
Oke segitu aja dulu tips dan trik nya dari gue, Update terus tips trik nya nanti ya gan ? OKEH!!! XD

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Cara Melihat File Atau Folder Windows Yang Di Hidden"

  1. Biasanya ane gunain itu cara untuk cariin file file tersembunyi temen gue, tau aja ada yang gak beres :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seharus nya temen situ pake aplikasi pengunci folder gan :D
      Nanti di posting deh cara makenya XD

      Delete