5 Player Yang Paling Susah Dicari Di Mobile Legend (Part 1)


Welcome to Mobile Legend guys. Ok karena sempat kemarin membuat postingan tentang 10 Kelakuan Paling Bodoh Yang Pernah Ada Di Mobile Legend kali ini saya akan memberitahu kebalikan nya guys yaitu 5 Player Yang Paling Susah Dicari Di Mobile Legend. Apasih maksud dari judulnya? maksudnya adalah player yang satu ini tidak egois, mementingkan kerja sama, dan yang utama target nya  kemenangan. Jadi inti nya player ini adalah orang pro atau pintar biasa nya. Kaya gimana sih player nya?

1. Pick Hero Sesuai Kebutuhan

Ya ini adalah orang yang bener-bener pengen team nya kompak dan menang. Sehingga dia biasanya ketika sedang pick hero dia memilih untuk belakangan saja mengambil heronya. Karena dia ingin tau apa yang sebenernya team nya butuh apakah Tank, Fighter, Assasins, Mage, Atau Marksman (kalo ini biasanya udah ada yang pick duluan -_-). Jadi menurut gue ini orang paling susah dicari lah.

2. Tidak Mengambil Buff Sembarangan

Orang yang satu ini tipe nya dia ga mau ambik buff yang dia ga butuh. Contoh nya dia pake Alucard yang tidak mempunyai mana, dia ga bakal ambil buff mana soalnya dia tau atau sadar bahwa rekan seteam nya membutuhkan buff mana tersebut. Jadi ini orang bener baik sekali terkadang dia suka membantu membunuh buff mana tapi dia tidak ingin last hit ke buff tersebut agar teman nya lah yang dapat buff mana. Yang ini mah hero baru!

3. Menjaga Tower Dengan Baik

Kalo biasanya kita ketemu orang yang suka farming sembarangan, ketika tower diserang malah farming. Nah untuk tipe orang yang satu ini dia lebih mementingkan minion terlebih dahulu untuk naik. Agar si tower aman tidak ada yang menyerang, dia juga setiap saat liat map untuk tau keadaan semua tower nya apakah butuh cover atau tidak orang yang satu ini susah bener dicari pokoknya.

4. Tidak Banyak Bicara, Sekali Bicara Menasehati Rekannya

Ini mah jarang se jarang-jarangnya orang ya. Tapi tentu orang yang kaya gini ada walaupun ga banyak atau sedikit. Biasanya orang yang kaya gini tuh dia main ya main ga banyak omong atau chat. Sekali nya chat dia menasehati rekan nya agar bermain lebih baik lagi dan juga memberikan tips supaya team nya menang biasanya si kalo kaya gini di sebut leader team ya gan.

5. Mengajak Teman nya Agar Push Tower


Ya kalo misalkan kita banyak kill tapi ga push tower ya sama aja ga bakal menang-menang. Jadi orang tipe ini sangat ingin permainan dimenangkan dan selesai tidak usah banyak kill yang terpenting tower musuh habis semua sehingga dia lah yang menang pada pertandingan nya. Dan dia juga mengajak rekan seteam nya agar push tower bareng-bareng, ini mah leader juga namanya.

Yak itu aja dulu hanya 5 Player Yang Paling Susah Dicari Di Mobile Legend soalnya susah saya mikir untuk siapa lagi orang yang susah dicari jadi ini adalah part 1 nya. Kalo temen-temen mau request dibawah silahkan komen aja yang sopan tentunya. Pokoknya kalo ada tambahan apa lagi silahkan komen di bawah menurut versi kalian itu kaya gimana si orang yang susah di cari di mobile legend. Dan saya akan membuat postingan lagi tentang ini untuk part 2 nya.

Baca Juga : Set Item Franco Tarikan Sangat Cepat Di Mobile Legend

Subscribe to receive free email updates:

8 Responses to " 5 Player Yang Paling Susah Dicari Di Mobile Legend (Part 1)"

  1. Yup tepat sekali, kalo saya malah sering ketemu bocah.. Skill noob, bacodnya jago :(

    ReplyDelete
  2. Emg susah cari player yg kek gtu gan, kbanyakan cma bisanya banyak-banyakan kill

    ReplyDelete
  3. mantap gue tipe defense dari pada attacker

    ReplyDelete
  4. Banyak yang begitu kok gan cuma masalahnya yang berkebalikan dengan itu lebih banyak lagi hahaha

    ReplyDelete
  5. Memang susah banget tuh didapetin tapi sabar aja

    ReplyDelete
  6. Kamu bangetttt ituuu 💕💕💕 you are my favorite hero 😘

    ReplyDelete
  7. baru mulai ngikutin nih.. blm mikir sampek situ.. hihi..

    ReplyDelete