Set Item Franco Tarikan Sangat Cepat Di Mobile Legend

"Welcome to Mobile Legend"



Ya seperti janji saya pada postingan tentang Set Item Natalia Paling Sakit Yang Pernah Ada kali ini saya akan membagikan atau mengasi tau set item untuk hero Franco. Sebelum di mulai saya akan kasih tau apa-apa kelebihan set item Franco ini. Kelebihannya adalah item ini saya buat untuk kalian yang suka hook atau narik hero dengan cooldown yang sangat cepat. Sekiranya hanya 6 Detik jadi sangat lah cepat kalian para pecinta Franco bisa dengan senang hati menarik atau hook musuh dengan cepat hingga membuat musuh kerepotan dan mati. Ok lets see the item!


1. Magic Shoes




Yang pertama adalah item sepatu yang memilik fungsi untuk mengurangi cooldown dan menambahkan kecepatan Franco saat lari. Item ini sangat berguna sekali bagi hero Franco agar tarikan kalian lebih cepat cooldown nya. Jadi yang pertama dan wajib di beli adalah item ini.


2. Domainance Ice


Item yang kedua ini berfungsi untuk pertahanan atau armor dan menambahkan 500 mana jadi kalo kita ingin tarik atau hook dengan banyak harus butuh mana yang banyak juga dan yang paling unik dari item ini mempunyai pengurangan cooldown 15% sangat wow sekali udah narik makin cepat tapi mana pun jadi lebih banyak.

3. Bloodthirsty King




Selanjutnya item ini mempunyai skill pasif yang sangat-sangat membantu untuk menambahkan hp yaitu sebesar 1550 HP dan yang paling enak nya lagi item ini mempunyai skill pasif yaitu ketika kita kill musuh atau assist musuh kita HP kita akan regen 20% wow sekali darah kalian ga bisa habis atau sedikit kalo udah beli item ini tapi ingat harus kill atau assist dahulu untuk mendapatkan HP regen nya. Wajar saja item ini jika di translate ke bahasa indonesia adalah "Raja Haus Darah".

4. Immortality




Bagi user tank pasti item ini sangat teramat berguna karena item ini mempunyai skill pasif yang sangat unik dan bikin musuh kesel karena jika kita pake item ini dan kita di bunuh oleh musuh dalam waktu 2 detik kita akan bangkit lagi dan hidup kembali. Dan lebih pentingnya item ini menambahkan HP sebanyak 800! sekarang Franco sudah punya banyak sekali HP.

5. Athena's Shield




Jadi saya kasih tau sedikit pengetahuan, tank itu paling lemah kalo menghadapi mage yang mempunyai kekuataan sihir nah item ini lah berguna sekali untuk meminimalkan damage dari mage dan item ini menambahkan 900HP! sangat banyak sekali. Kita akan dapat shield pertahanan sihir setiap 30 detik. Jadi ini sangat wajib di beli!

6. Demon's Advent




Item yang terakhir ini sangat unik dan baik untuk user tank karena mempunyai armor yang banyak yaitu 54 dan 920 HP sangat amat banyak sekali. Pasif nya adalah ketika sebuah hero musuh menyerang, kemampuan ini akan mengurangi kekuatan serangan nya 6%. Efek ini berlangsung hanya 2 detik.

7. Tambahan
Tambahan disini maksudnya adalah spell. Untuk spell kalo saya sendiri sangat membantu adalah spell healing tapi kalo temen-temen ingin pake trik flicker itu juga ga masalah ya intinya saya hanya saran kan untuk spell yaitu Healing




Ya sudah saya sebutkan semua nya satu persatu item apa saja untuk hero Franco agar hook nya sangat teramat cepat jadi ga perlu nunggu cooldown lama-lama lagi narik terus musuh sampai mereka benar-benar menyerah dalam pertandingan hehe.
Kalo kalian ingin request hero apa lagi selanjutnya yang ingin saya share silahkan komen dibawah aja dan jika kalian suka dengan artikel ini kalian bisa bagikan ke temen-temen kalian semua yang user tank franco agar mereka jadi pro.

Subscribe to receive free email updates:

9 Responses to "Set Item Franco Tarikan Sangat Cepat Di Mobile Legend"

  1. kalo ane mah gunain franco buat tank murni, banyakin item bloodthirsty king :D

    ReplyDelete
  2. wkwkw ane tau nih game lagi populer banget, tapi ane kok nggak tertarik ya buat minin nya, terlalu setia sama game bola FIFA 12

    ReplyDelete
  3. Saya gaptek main game sejenis ini
    Tapi nice info gan

    ReplyDelete
  4. franko bagus kalo udah narik terus di flicker wah skak mat

    ReplyDelete
  5. Game keren nih, kemaren gw sempat main sih. Tapi sekarang udah jarang

    ReplyDelete
  6. keren gan, saya share ke temen yang main ML yaa

    ReplyDelete